Senin, 13 Mei 2013

Directory Or File Cannot Be Created


Saya mau berbagi pengalaman nich gan,, mungkin bisa bermanfaat.. :D
Di Simak ya gan...
Kalian mungkin pernah Mengalami hal yang saya alami ini.. Sewaktu di kantor bagian
pembukuan mengadu bahwa Flashdisknya tidak bisa di isi file,, pada saat mengopykan
file dari komputer ke flashdisk muncul tulisan seperti ini :
"Cannot copy bla bla bla, directory or file cannot be created."..









Saya kira flashdisknya terkena virus atau flashdisknya rusak. Lalu Saya coba tanya ke 
Mbah Google dech,,  dan ternyata saya salah tafsir.. Setelah ketemu di salah satu blog
Milik sobat, akhirnya paham juga gue ternyata masalah ini merupakan masalah sederhana,
Penyebabnya adalah terlalu banyaknya file yang terdapat di dalam flashdisk meskipun
ukurannya tidak begitu besar. Solusinya adalah dengan memindahkan satu file atau lebih yang
terdapat dalam flashdisk ke dalam sebuah folder yang terdapat dalam flashdisk tersebut.
Kemudian kelompokkan file-file yang hendak Anda copy (jika file lebih dari satu)  ke
Dalam sebuah folder. Setelah itu barulah Anda copy folder tersebut ke dalam flashdisk
Anda. Dan Tadaaaaaaa... Sukses sudah filenya Tercopy.. :D

                                                  
                                    ^_^ Semoga Bermanfaat ^_^


Sumber 

Tidak ada komentar: